Cerita Dewasa Birahi Terpendam Sang Istri Pengusaha

Posted on

Cerita Sex Hot Dewasa Ini Berkisah”Cerita Dewasa Birahi Terpendam Sang Istri Pengusaha”Cerita Dewasa,Cerita Sex,Cerita Panas,Cerita bokep,Cerita Ngentot,Cerita ABG,Cerita Sedarah,Cerita Tante,Cerita Sex Selingkuh,Cerita Terbaru 2017

 

Cerita Sex- Malam ini doyansex berbagi Cerita Birahi Terpendam Sang Istri Pengusaha. Selamat membaca dan di jamin seru banget meningkatkan Fantasi & nafsu birahi seks.

Cerita Dewasa Birahi Terpendam Sang Istri Pengusaha

Alhasil tinggallah diriku dgn segala kesepian dan kesunyian yg ada. Jika bangun di pagi hari, aqu hampir selalu termenung. Kerana suasana rumah yg cukup besar sehingga aktifitas yg dikerjakan pembantu pembantuku nyaris tak terdengar, apalagi di dalam kamarku yg luas. Malam hari pun sama, sesudah pembantuku beraktifitas mereka segera pergi tidur dalam waktu yg bisa dibilang masih sore. Hanya acara televisi yg selalu menemani, itupun sudah membuatku mati kutu.

Kerana semua acara sudah aqu hafal dan semua menjadi tak punya daya tarik lagi. Aqu mencoba untuk mulai beraktifitas dgn tetangga, akan tetapi menjadi percuma kerana tetanggaqu semua sibuk dgn urusan masing – masing. Kerana stres di rumah, suatu hari aqu memutuskan untuk pergi ke rumah sahabatku Marlena, di Jakarta. Hal itulah yg membuat aqu berubah total dan tentunya 180 derajat.

“Hai Len, udah tidur Belom?”

“Belom, lagi nonton TV. Ada apa ? Koq tumben lo malem malem nelpon.”

“Gw lagi stress banget nih, sejak anak-anak pergi ke Singapore di rumah sepi banget. Mana Ruben gak pulang-pulang. Boleh gak gw nginep di rumah lo ?”

“Jelas bolehlah, lo kayak ama siapa aja. Kita khan udah kayak sodara.”

“iya tapi gw khan taqut ngeganggu elo sama swami lo.” ( Marlena anaknya dua satu laki-laki, satu lagi perempuan. Yg laki-laki kuliah di Amerika, sedangkan yg perempuan udah nikah trus ikut swaminya ke Aussie )

“it’s oke koq, Willy lagi pergi ke Amrik mungkin 2 – 3 minggu lagi baru pulang.”

“Ya udah kalo gitu, besok jemput gw di airport ya. Gw naek pesawat paling pagi.”

“Oke, ntar pagi gw suruh sopir standby di bandara.”

Itulah pembicaraan singkat dgn sahabatku malam seBelom keberangkatanku.Sewaktu mobil berhenti tepat di depan pintu rumah, ku lihat Marlena bergegas menghampiriku, lalu kami berpelukan sembari bercipika cipiki.

“Wah wah makin cantik dan sexy aja nih” kata Marlena sembari menatapku dari atas sampai ke bawah.

“Ah, biasa aja, lo sendiri juga oke , spa di mana ? Gw pengen di pijit nih biar relax.”

“Ah bisa aja deh, gw cuma luluran aja di rumah. Kalo cuma pijit sih, Wawan juga bisa. Yg ngelulur en mijitin aqu khan si Wawan. Do’i jago lho, di jamin ketagihan deh.

“Wawan .. ? Siapa Wawan ?”

“Sopir pribadi gw, yg tadi ngejemput lo. Sekarang lo ke kamar, ntar gw suruh si Wawan ke kamar lo”

“Tapi Len.., gw khan malu. Masak yg mijit laki-laki, masih muda lagi.”

“Udah lo tenang aja, ntar gw temenin deh biar lo nggak risih”

Sesampainya di kamar, aqu berbaring sejenak membayangkan Wawan yg akan memijitku, menyentuh bagian-bagian badanku yg sudah lama tak disentuh oleh swamiku. Orangnya masih muda kira-kira umur 25 tahun, tinggi sekitar 170 cm, berat sekitar 70 kg, berkulit sawo matang tapi bersih sehingga memberi kesan macho, dgn rambut berpotongan rapi, sopan dan ramah terlebih sorot matanya yg tajam dan rahang yg memberikan kesan gagah. Apabila dalam setelan safarinya, terlihat seperti seorang bodyguard. Sehingga aqu merasakan ada suatu desiran aneh dalam diriku. Seperti adrenalin yg bergejolak, membuatku darahku bergejolak, dan aqu pun terbuai dalam lamunanku sendiri.

Tok…tok…tok… suara ketukan pintu membuyarkan lamunanku.

“Siapa ?”

“Wawan, bu.” Lalu aqupun melangkah dan membuka pintu. Ku lihat Wawan sudah berganti pakaian, dari setelan safari berganti dgn celana jeans dan kaos ketat tipis warna putih yg semakin memperlihatkan otot-otot lengannya yg kekar, juga six pack perutnya terlihat menonjol. Aqu sempet berpikir, koq kayak model iklan susu L-men, tadi kayak body guard. Hebat juga Marlena nyari sopir pribadi, jangan-jangan dia sopir plusnya Marlena, tapi segera ku tepis pikiranku.

“Mari masuk, lho.. bu Marlena mana ?” tadi sedang terima telpon, saya disuruh duluan, jawab Wawan dgn sopan.

“Hm, ya udah kamu tunggu sebentar saya ganti dulu.”

“iya bu, permisi…,” jawabnya.

Kemudian  aqu pun berjalan ke kamar mandi, sesudah pintu ku tutup, ku buka pakaianku. Ku pandang badanku dari kaca besar yg terletak di atas wastafel. Ku putar ke kiri dan ke kanan, benar juga apa yg di katakan sahabatku tadi. Badanku, walaupun sudah beranak dua masih terlihat seperti iklan Tropicana Slim, memang agak montok sedikit membuat terlihat lebih sekal.

Di umur yg hampir memasuki kepala empat, dgn tinggi 169 cm dan berat 53 kg, di tunjang dgn buah dada 34 B, aqu masih tak kalah dgn anak-anak remaja sekarang. Maklumlah aqu sering spa untuk mengurangi stress yg ku alami, tak heran jika kulitku pun putih mulus. Bahkan selulitku sudah ku buang melalui operasi di Singapore sesudah aqu melahirkan anak yg kedua.

Lalu kuperhatikan wajahku, meski ada sedikit keriput samar di daerah mata, tapi menurutku wajahku masih cukup cantik. Kerana di kala aqu pergi shopping atau sekedar jalan-jalan di mall, banyak lelaki termasuk remaja melirik ke arahku, bahkan ada di antara mereka bersuit ke arahku. Ku lilitkan handuk di sekeliling badanku, lalu kurapikan rambutku, aqu pun berjalan ke luar.

Sewaktu ku tutup pintu kamar mandi dari luar, Wawan bangkit berdiri dan menatapku. Ku lihat dia terpana melihatku yg hanya berbalut selembar handuk dgn rambut yg tergerai di bahu.

“kenapa Wan ?”

“Eh, enggak bu. ibu terlihat cantik sekali, mirip cerita bidadari yg di filem – filem.”

“Ah, kamu bisa aja Wan, pinter ngerayu. Udah berapa pacar yg kena ama rayuan kamu?” kataqu sembari duduk di springbed.

“Enggak ada bu, saya gak punya pacar. Dulu waktu sma pernah punya pacar, tapi pas lulus langsung di nikahin sama bapaknya. Bapaknya gak mau anaknya pacaran sama orang miskin kayak saya. ibu mau dipijit sekarang ?”

“Ehm, boleh deh” kataqu sembari berbaring. Wawan pun melangkah ke kasur sembari membuka tutup body lotion. Permisi bu, lalu kurasakan tangan Wawan menyentuh telapak kakiku. Ada rasa geli dan nyaman sewaktu Wawan memijit telapak kakiku. Sesudah beberapa menit, pijitan mulai naik ke betis dan setengah pahaqu, kerana separuh pahaqu yg atas masih terlilit handuk.

Hem, benar juga yg dibilang Marlena, nyaman juga pijitannya. Tapi koq Marlena gak nongol-nongol, sahabatku itu kadang kalo nelpon bisa ber jam-jam lamanya, paling cepat 1 – 2 jam. Ah terserahlah, aqu udah gak peduli kerana terhanyut dalam pijitan-pijitan Wawan, sehingga tanpa sadar aqupun terlelap.

Entah sudah berapa menit, tiba-tiba aqu merasa ada yg memanggilku. Bu..bu..Devina

“ya, ada apa” jawabku dalam keadaan setengah sadar.

“Maaf, saya buka handuknya ya bu. Kakinya udah selesai dipijit, sekarang mau mijit punggungnya”

“Ya, silahkan” jawabku spontan. Sewaktu tangan Wawan menyentuh bahu dan pundakku, kesadaranku mulai pulih. Aqu teringat keadaan saat ini, di mana Marlena masih Belom selesai menerima telepon. Sedangkan aqu hanya berdua dgn Wawan, sedangkan badanku hanya bagian depan yg tertutup, kerana aqu berbaring tengkurap, sebagian dari buah dadaqu yg tertekan pasti terlihat.

Berbagai perasaan terbersit dalam hatiku, kerana ini pengalaman pertamaqu disentuh oleh lelaki selain swamiku. Biasanya aqu selalu dipijit oleh wanita, hal inilah yg membuatku menolak saat sahabatku menyarankan Wawan untuk memijitku. Dgn pemijat segagah Wawan, dan juga sesudah sekian lama aqu Belom melaqukan hubungan intim hal ini membuat hatiku berdebar-debar. Antara rasa malu dan napsu yg mulai menghinggapi diriku.

Hilang sudah rasa nyaman, berganti dgn perasaan aneh yg perlahan muncul seiring dgn pijatan Wawan. Sehingga saat perasaan aneh itu sudah menguasai diriku, tanpa sadar aqu mulai mendesis kala tangan Wawan mengenai daerah-daerah sensitifku. Dia mengurut dari pinggul bawah ke atas, lalu tangannya beralih menuju pundak, sewaktu tangannya menyentuh leherku, aqu langsung menggelinjang antara geli dan napsu. Di situ merupakan daerah sensitif keduaqu, di mana yg utama adalah clitorisku.

Sehingga aqu semakin liar mendesis dan tanpa sadar aqu berbalik. Dgn napas tersengal-sengal ku buka kelopak mataqu, kutatap Wawan yg menatapku dgn posisi berdiri diatas lututnya. Ku lihat peluhnya bercucuran sehingga kaosnya basah oleh keringat, membuat badannya jadi semakin sexy. Aqu sudah kehilangan akal sehatku, sehingga aqu sudah tak ingat lagi bahwa badanku yg telanjang kini terpampang jelas di hadapan Wawan. Wawan pun seolah mengerti akan keadaanku lalu di ambilnya handuk yg tadi melilit badanku.

Di lapnya keringat di wajah, lalu sewaktu dia membuka kaosnya langsung aqu ambil handuk ditangannya. Ku seka keringatnya sembari kuraba badannya, kerana badan swamiku sangat berbeda dgnnya. Kuraba dadanya yg bidang, lalu tangan kiriku turun hingga six packnya sembari kuciumi dadanya. Sedangkan tangan yg satu lagi membelai punggungnya yg juga berotot.

Sewaktu tangan kiriku meraih kancing celana jeans nya, tangan kanannya menangkap tangan kiriku, lalu tangan kirinya meraih pinggangku. Sembari menarik pinggangku ke atas, dilumatnya bibirku. Oohh.. aqu merasakan sentuhan yg berbeda dari yg pernah aqu rasakan. Kubalas dgn melumat bibir bawahnya, lalu kurasakan lidahnya menerobos masuk ke dalam mulutku, kami saling melumat.

Lalu di rebahkannya aqu, dan dia membuka kancing celananya. Pemandangan itu sungguh erotis sekali di hadapanku, aqu bangkit lagi dan ku elus celana dalamnya yg terlihat kepenuhan itu. Ku cium bagian atasnya, tak tercium bau kejantanannya, kelihatannya dia cukup merawat miliknya itu. Ku kecup kepalanya sembari ku pelorotkan celana dalamnya. Oohh, gelegak napsuku semakin menggelora.

Segera kumasukkan batangnya ke dalam mulutku, ku sedot keluar masuk, ku dengar rintihannya yg membuatku semakin panas. Sewaktu ku lihat ke atas, tampak dia terpejam menikmati sedotanku. Sesudah ku hisap selama kurang lebih sepuluh menit, Wawan menghentikan gerakanku. Di lumatnya lagi mulutku sembari membaringkan aqu di tempat tidur. Lalu dilumatnya leherku, sehingga aqu kembali menggeliat liar.

”Ekhs.., wan…” Ku cengkeram sprei tempat tidur, sementara tangan yg satu lagi mencengkram punggungnya. Kelihatannya Wawan sudah mengetahui kelemahanku, dia segera berpindah untuk melumat bukit kembarku. Lidahnya melumat habis kedua bukitku beserta ujung ujungnya.

Sementara tangannya terus turun meluncur melalui perutku, sampai pada bukit kecilku yg berrambut tipis yg kini sudah semakin basah. Aqu memang selalu rajin mencukur rambut kemaluanku, kerana aqu suka memakai celana dalam G-string. Tangannya kini sudah mencapai lipatan kemaluanqu, dan tersentuhlah clitorisku. Aqu langsung tersentak, seperti terkena setrum ribuan volt.

“akhs….. wan……” jeritku sembari meremas rambutnya. Sementara tangan Wawan bermain di selangkanganku, lidahnya kini turun ke perutku, bermain sebentar di seputar perut lalu kembali turun ke kemaluanqu. Kedua belah tangannya memegang kedua belah pahaqu, sembari di pandanginya kemaluan ku yg basah oleh cairan kewanitaanku.

“Kemaluan bu Devina indah sekali..” perkataan itu seakan memberi suntikan gairah sehingga ku berkata dgn merintih

“ayo wan.. jangan di liatin aja” langsung di benamkannya bibirnya ke dalam kemaluan ku, sementara hidungnya mengenai clit ku, sehingga aqu langsung tersentak mendongak ke atas. Di julurkannya lidahnya menyapu bagian dalam kemaluanqu, sehingga aqu merasa seperti ada yg menggelitiki kemaluanqu itu.

“oohhh….terus wan…..terus….” rintihku sembari terus meremasi rambut di kepalanya.

Tangannya menggapai kedua belah buah dadaqu, sembari meremasi sesekali dia pelintir kedua pentilku. Membuatku menjadi semakin liar, dan ku rasakan badai kenikmatan yg terus menggelora di dalam diriku. Sampai akhirnya saat bibir Wawan mengecup lalu menyedot klitoris ku, aqu tersentak sebegitu dahsatnya sembari menjerit

“Aaakkhhsss…… wwaaannnn………” ku jepit kepalanya sembari kuangkat pinggulku tinggi tinggi, kedua tanganku menjambak rambutnya. Wawan pun tak henti hentinya terus menusuki kemaluanqu dgn lidahnya sembari memutarkan kepalanya, dihisap dan dijilatinnya hingga habis cairan yg keluar meleleh dari kemaluanqu, aqu pun serasa terbang di awan-awan.

Seketika itu badanku melemas, Wawan pun merangkak naik ke arahku, di peluknya diriku, di kecupnya keningku lalu dilumatnya bibirku. Aqupun membalasnya dgn melumat kembali bibirnya yg menurutku cukup sexy untuk dilumat. Kami saling berpandangan beberapa saat, aqu serasa kembali menemukan sesuatu yg kini mengisi relung-relung hatiku yg sepi.

“Masukin kemaluanmu wan, tapi pelan-pelan dulu ya. Aqu masih agak lemas nih” kataqu dgn lirih di telinganya.

“Baik, bu.” “Jangan panggil ibu terus ah, gak enak didengernya. Panggil aja sayg ?”

“Baik, sayg. Aqu masukin ya.”

“He eh, tapi pelan pelan lho” dan kurasakan kepala kemaluannya yg mengkilap merah menempel pada kemaluanku.Esexeseks

Ada rasa berdebar di hatiku, inilah kejantanan selain milik swamiku yg beruntung dapat memasuki liang senggama milikku. Kurasakan perih sewaktu kepalanya masuk sedikit di bibir lubangku.

“wann, pelann.. agak perih nih.”

“iya sayg, ini juga pelan-pelan koq.” Wawan kembali menekan bokongnya, dan kemaluannya kurasakan semakin menyeruak masuk ke dalam kemaluanqu. Aqupun spontan memeluk Wawan

“aakh..wann….”

“tahan sedikit sayg!” Wawanpun menghentakkan bokongnya dgn sekali hentakan dan seketika kurasakan perih yg kurasakan saat keperawananku hilang. Wawan pun mengangkat bokongnya pelan-pelan, sehingga aqu merasa kemaluanqu seperti tersedot keluar seiring dgn kemaluan Wawan. Lalu ditekannya kembali kemaluannya ke dalam kemaluanqu, rasa perih yg semula kurasa itu hilang berganti sensasi nikmat di kala punya Wawan keluar masuk dgn berirama menggelitiki dinding kewanitaanku.

“akhs…enak wan….teruss sayg….”

“kemaluanmu seret banget yg, kemaluanku kayak di urut nih” dilumatnya kembali bibirku, kamipun berpagutan sembari bergoyg pelan.

Sesudah beberapa saat Wawan mengentotiku dgn irama pelan, yg membuatku seakan sedang bercinta dgn kekasih yg sudah lama tak bersua, gairahku timbul bersama dgn kekuatan yg mulai pulih sesudah puncak kenikmatan tadi. Dgn berpelukan, ku gulingkan badannya ke sampingku, kini posisiku ada di atas badannya dgn kemaluan tetap tertancap di kemaluanqu.

“giliranku sayg.. , aqu ingin memberikan kamu kenikmatan, seperti yg udah kamu berikan kepadaqu.”

Ku tekan dadanya yg bidang dgn kedua tanganku, lalu ku angkat pelan pelan bokongku

“Oookhh…..” Wawan memegang kedua tanganku sembari matanya membeliak

“kenapa sayg ?”

“kemaluanku kayak di sedot ke atas.” Aqupun tersenyum sembari menurunkan kembali bokongku, ku laqukan beberapa saat, hingga ku lihat Wawan pun merem melek keenakkan. Sesekali ku goygkan bokongku ke kanan dan ke kiri.

Tiba-tiba pintu kamar terbuka, Marlena pun masuk sembari ketawa-ketawa

“Wah, enak koq gak ngajak-ngajak. Gimana ? bener khan yg gw bilang, Wawan tuh jago banget, gw aja udah gak tau berapa kali gw di KO in dia.”

“iya Len, kamu dapet dari mana sih ?”

“rahasia donk, ya gak say ?” jawabnya sembari mencium Wawan. Mereka pun berpagutan, lalu Marlena berhenti dan melepas pakaiannya. Dikangkanginnya muka Wawan dgn posisi berhadapan dgnku. Wawanpun tanpa disuruh langsung dilahapnya memek Marlena, sehingga Marlena pun mendesis keenakan. Buah dada ku disambar oleh Marlena dan dihisap hisapnya, tangan yg satu memilin milin ujung pentilku.

Hal ini membuatku merem melek keenakan, sungguh suatu sensasi luar biasa timbul dalam diriku, inilah threesome pertamaqu. Gairahku terus memuncak sehingga datanglah gelombang puncak kenikmatan ku yg ke dua. Marlena dan Wawan seperti mengetahui akan keadaanku, aqupun dipeluk oleh Marlena dan dikulum nya bibirku.

Ada perasaan yg sulit diungkapkan sewaktu Marlena menciumku, tapi yg kuingat adalah gelora birahi membara yg menuntunku menuju gerbang puncak kenikmatan. Wawan pun menyambut hentakanku dgn mengangkat bokongnya ke atas sehingga batangnya terbenam habis ke dalam kemaluanqu dan menyentuh G-spot ku. Aqupun mengerang panjang

“Aaakkkkhhhh………..” cairan puncak kenikmatan ku mendesir keluar membasahi kemaluan Wawan, aqupun terkulai dalam pelukan Marlena. Marlena memandangku sembari membelai rambutku, dia menciumku mesra. Aqupun membalasnya, aqu merasa bahagia seperti menemukan kembali cinta yg hilang.

Aqu membaringkan diriku ke sebelah, ku lihat Marlena mengulum batang kemaluan Wawan.

“Ehm.. cairanmu mu enak banget Vin” aqu hanya tersenyum mendengar perkataan sahabatku itu. Lalu Marlena pun berubah posisi, dia berbalik menghadap Wawan, di enjotnya kemaluan Wawan. Cerita Dewasa 2017, Dgn liar ia bergoyg sembari mulutnya terus menceracau dan mendesis, buah dadanya yg satu dihisap Wawan, yg satu ujung pentilnya di pilin pilin. Lalu badannya bergetar hebat, dicengkeramnya pundak Wawan

“Ooohhhh……. Wwaannnn……. aakkuuu kelluuaarrrr……..” Wawanpun lalu bangkit, sembari mengangkat badan Marlena dia membaringkan Marlena lalu menggenjotnya. Sodokannya begitu cepat sehingga badan Marlena terguncang guncang. Lalu diapun mengerang

“Aaakkkkhhhh……….. bbbuuuu………. Aakkuuu uuddaahh mmooo kelluuaarrrr……..” Marlena dgn sigap langsung menyambar kemaluan Wawan dan mengulumnya. Wawan pun langsung mengejang, seketika ditariknya kepala Marlena sembari menyemprotkan spermanya ke dalam mulut Marlena. Tampak cairan kental keputihan meleleh dari sela sela bibir Marlena. Aqupun beringsut maju, turut serta mengulum batang dan peju Wawan. Akhirnya kami bertiga tidur bareng dalam keadaan bugil.

 

Cerita Dewasa,Cerita Sex,Cerita Panas,Cerita bokep,Cerita Ngentot,Cerita ABG,Cerita Sedarah,Cerita Tante,Cerita Sex Selingkuh,Cerita Terbaru 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *